Sabtu, 08 Februari 2014

Persiapan Memulung DOLLAR ..?!



Yuk kita  belajar bareng secara step-by-step bagaimana memulung DOLLAR GRATIS dari sebuah program yang terbukti membayar sejak eksis tahun 2007 lalu.

Mengapa saya menyebutnya MEMULUNG, bukannya MENCARI atau MEMBURU Dollar Gratis seperti kebanyakan orang menyebutnya di internet? Ya, sebab di sini Anda benar-benar bisa langsung memulung dollar yang sudah tersedia setiap hari tanpa perlu keluar biaya, kecuali biaya akses internet saja.

Siapa saja yang bisa ikut memulung DOLLAR gratis ini? Siapa saja yang bersedia meluangkan waktu setiap hari login dan melakukan 1 langkah sederhana di member area. TIDAK ADA syarat-syarat khusus yang mesti dipenuhi, yang penting umur Anda sudah 18 tahun ke atas maka bisa bergabung di sini.

Lalu apa yang perlu  dipersiapkan untuk dapat bergabung memulung dollar di program ini? 

yang diperlukan Anda adalah rekening online untuk  dapat menampung dollar yang Anda hasilkan nantinya. Jangan khawatir, untuk memiliki rekening online ini tidak diperlukan biaya dan saldo awal seperti halnya jika kita membuka rekening di bank.

Adapun rekening online yang perlu Anda miliki adalah sebagai berikut :
1. Rekening PayPal, jika belum punya … silahkan daftar gratis di https://www.paypal.com
2. Rekening PayZa, jika belum punya … silahkan daftar gratis di https://www.payza.com
3. Rekening Liberty Reserve (LR), jika belum punya … silahkan daftar gratis di https://www.libertyreserve.com

Apakah harus memiliki rekening bank juga agar bisa bergabung? Kalo rekening bank sifatnya tidak mengikat. Jika anda ingin mencairkan hasil dollar yang anda kumpulkan menjadi rupiah, maka anda perlu rekening bank… tapi jika anda hanya ingin menyimpan uang anda di rekening online dan sewaktu-waktu
digunakan untuk belanja online, maka anda tidak perlu memiliki rekening bank.

Nah, langkah pertama untuk mulai memulung dollar sudah saya uraikan di atas… sekarang saatnya  menyiapkan rekening online jika memang belum memiliki sebelumnya. Lain waktu Insya Allah akan saya postingkan  langkah selanjutnya, yaitu penjelasan program dan cara mendaftar.



Semoga bermanfaat,

Budiono

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes